Jumat, 05 November 2010

HONDA REVO

RevoSilver















RedBlack

Berbagai keunggulan utama dari Honda Absolute Revo 110 :
  1. Stylish Head Light : Desain lampu depan dan lampu sein yang menyatu dilengkapi lampu senja yang modern & inovatif, tampil sebagai trend setter motor masa depan dengan lampu cerah dan terang sehingga memudahkan saat berkendara di malam hari.
  2. New Key Shutter : Memiliki sistem penutup lubang kunci otomatis & dilengkapi lapisan phosfor / indiglow pada permukaan luar tulisan. Rumah kunci akan terlihat pada malam hari dan lubang anak kunci dapat menutup secara otomatis.
  3. 3Leg Shield : Desain innovative dan compact memberikan kesan tangguh dan gagah.
  4. Separate Tail Combination Lamp : desain kompak dan modern dengan cover yang terpisah dari body cover. Single bulb dengan multy reflector, clear lens dilengkapi panel reflector.
  5. New Switch Panel : Bentuk yang modern dan posisi yang ergonomis.
  6. Easy to read Panel Indikator : Panel analog yang memiliki indikator fungsional lengkap, seperti adanya indikator sen terpisah dan indikator posisi gear yang lengkap, desain asimetris, aksen silver pada indikator memberi nuansa menarik.
  7. Rear Grip : Besi forming dilapisi PVC kenyal seperti rubber yang bertekstur, sehingga memberi kenyamanan saat digenggam oleh pembonceng.
  8. Sprocket Chain Stopper: Dilengkapi stopper berfungsi mencegah penguncian roda belakang bila rantai terlepas tidak akan terkunci
Keunggulan lainnya dari Honda Absolute Revo 110 :
  1. Engine Heat Protector : Melindungi dan memberi keamanan bagi pengendara.
  2. New Sporty Oval Muffler : Knalpot dengan model oval tampil keren dan gagah.
  3. New Pillion Step; Posisi menempel langsung di rangka body memberikan keuntungan getaran bodi lebih kecil yang memberikan rasa nyaman untuk pembonceng.
HARGA ( BERLAKU UNTUK WILAYAH PALEMBANG DAN SEKITARNYA )
Revo Standar   : Rp. 12.250.000
Revo CW         : Rp. 13.550.000
Revo Deluxe    : Rp. 14.150.000
 
INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI
AWANG : 0812-73781248
                  0711-7875108

0 comments: